Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada 4 Jenis Makanan Yang Sangat Baik Mencegah Kanker Payudara

sumber gambar : merdeka.com


Bagi kamu seorang wanita, kanker payudara menjadi salah satu penyakit yang sangat mengancam. Banyak orang yang sudah merasa sehat sehingga terlena dan mengabaikan begitu saja penyakit yang satu ini. Akibatnya mereka kaget dan tak menduga kalau terkena penyakit kanker payudara. Meskipun sangat mengancam, ada kabar gembira bahwa penyakit ini bisa dicegah. Ada 4 jenis makanan yang sangat baik mencegah penyakit kanker payudara.

Berikut 4 jenis makanan yang sangat baik mencegah penyakit kanker payudara :

1. Ikan
Makanan pertama yang snagat baik mencegah kanker payudara adalah ikan. Anda bisa mengkonsumsi berbagai jenis ikan baik laut maupun tawar karena kaya akan kandungan asam lemak omega 3. Hal ini dibuktikan dalam sebuah hasil penelitian yang dilakukan pada tahun 2014 dan sudah dipublikasikan dala sebuah jurnal yang bernama Cancer Causes & Control menyebutkan bahwa konsumsi asam lemak omega 3 terbukti secara ilmiah bisa menurunkan resiko terkena kanker payudara.

2. Minyak zaitun
Dalam sebuah hasil penelitian lain yang dilakukan pada tahun 2015 menyebut bahwa minyak zaitun menjadi salah satu jenis makanan yang bisa menurunkan resiko kanker payudara sebesar 68 persen. Anda bisa menambahkan minyak zaitun pada sebuah sayur atau salad sebanyak 4 sendok.

3. Buah dan sayur
Makanan ketiga yang sangat baik mencegah kanker payudara adalah buah dan sayur. Mengapa buah dan sayur ? Pasti anda sudah tahu jawabannya yaitu karena buah dan sayur kaya akan kandungan antioksidan. Hal ini juga sudah dibuktikan dalam sebuah hasil studi yang dilakukan pada tahun 2011 dan dipublikasikan dalam jurnal yang bernama European Journal of Nutrition.

4. Kedelai
Makanan ke empat yang sangat baik mencegah kanker payudara adalah kadelai. Anda bisa mengkonsumsi kedelai secara langsung atau dalam bentuk makanan lain seperti tempe, tahu dan susu kedelai. Dalam sebuah hasil penelitian yang dilakukan pada tahun 2013 menyebutkan kalau kedelai menjadi salah satu makanan yang sangat baik mencegah kanker payudara.

Perawatan Kesehatan berupa Makanan Organik dan Minuman kesehatan Hubungi
Yudi hartoyo Whtshp 085268070123


Artikel Terkait : Wanita Yang Beresiko Besar Terkena Kanker Payudara

Posting Komentar untuk "Ada 4 Jenis Makanan Yang Sangat Baik Mencegah Kanker Payudara"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner