Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Alami Menghentikan Perdarahan Dengan Teh

sumber gambar : https://www.kliniksemper.com

Saat bagian tubuh kita terkena benda keras atau teriris pisau akan menyebabkan luka dan perdarahan. Pada kondisi ini, kebanyakan orang akan berusaha untuk menghentikan perdarahan dengan cara mencuci dengan air kemudian dibalut dengan kain bersih atau verban. Namun ternyata ada cara alami yang bisa kita lakukan untuk menghentikan perdarahan yaitu dengan memanfaatkan teh.
Banyak orang yang belum mengetahui kalau ternyata kantung teh mengandung zat yang bisa bermanfaat untuk menghentikan perdarahan pada tubuh kita. Bahkan banyak yang mengatakan cara alami ini sangat efektif dalam menghentikan perdarahan.

Untuk cara penggunaannya, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menyiapkan kantung teh. Setelah itu kita celupkan kantung teh pada air yang dingin setelah itu baru kita taruh di area luka sambil kita tekan dengan lembut. Langkah ini kita lakukan selama beberapa menit.

Setelah beberapa menit berlangsung, maka perdarahan yang terjadi akan perlahan berhenti. Ini menjadi cara alami dan sederhana yang bisa anda lakukan dirumah saat terjadi perdarahan. Jadi mulai sekarang jangan langsung panik ya saat terjadi perdarahan pada bagian tubuh kita. Semoga bermanfaat.



Artikel Terkait : Bagaimana Cara Mencuci Tangan Yang Benar ?
Cara Alami Menghentikan Perdarahan Dengan Teh, cara menghentikan perdarahan secara alami, khasiat teh untuk menghentikan perdarahan, manfaat teh untuk menghentikan perdarahan, tips menghentikan perdarahan dengan menggunakan teh

Posting Komentar untuk "Cara Alami Menghentikan Perdarahan Dengan Teh"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner