Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saat Perut Kembung Jangan Konsumsi Makanan Ini !

sumber gambar : thriftyfun.com


Mengalami perut kembung memang membuat kita kurang nyaman. Terlebih bagi mereka yang harus bekerja setiap hari yang dituntut untuk selalu profesional. Pada saat kondisi ini, tak sedikit orang yang justru mengkonsumsi makanan yang menambah parah kondisi kembung. Oleh karena itu sangat penting untuk mengetahui jenis makanan apa saja yang tak disarankan dikonsumsi saat perut kembung.

Bagi anda yang suka sekali dengan minuman susu atau kopi, maka disaat perut terasa kembung sebaiknya hindari terlebih dahulu. Susu memang bagi sebagian orang menjadi salah satu minuman yang sulit dicerna dan tak sedikit yang menyebabkan perut kembung. Selain itu minuman mengandung kafein seperti kopi, teh dan cokelat juga bisa menambah rasa tak nyaman saat dikonsumsi saat perut kembung.

Kalau itu tadi minuman yang dilarang, sekarang untuk jenis makanan apa saja yang tak disarankan dikonsumsi saat perut kembung ?. Untuk jenis makanan yang sementara harus dihindari adalah makanan manis. Ternyata kandungan glukosa ini bisa meningkatkan kembung semakin meningkat. Bila kamu sangat ingin mengkonsumsi manis-manis, bisa memilih konsumsi buah-buahan.

Nah itulah beberapa deretan makanan dan minuman yang tak disarankan dikonsumsi saat perut sedang kembung. Selain menghindari makanan dan minuman tersebut, sebaiknya anda juga mengkonsumsi obat atau memilih obat alami yang lebih minim efek samping.
Semoga bermanfaat.
Artikel Terkait : Daftar Makanan Olahan Yang Sehat Menurut Ahli Gizi


larangan saat perut kembung, makanan pantangan saat kembung, makanan yang bisa memicu kembung, makanan yang dapat memicu kembung

Posting Komentar untuk "Saat Perut Kembung Jangan Konsumsi Makanan Ini !"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner