Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengkonsumsi 3 Makanan Ini Bisa Membuat Aroma Tubuh Menjadi Lebih Wangi

sumber gambar : https://www.carakhasiatmanfaat.com


Mempunyai aroma tubuh yang bau tentu membuat kita kurang percaya diri. Ternyata bau badan bisa disebabkan karena pengaruh makanan yang kita konsumsi lho. Kabar gembiranya adalah ada 3 jenis makanan yang bisa membuat aroma tubuh kita menjadi lebih wangi.
Berkumpul dengan orang yang mempunyai aroma tubuh yang tak sedap memang membuat kita kurang nyaman. Bahkan tak jarang mereka sengaja menghindar saat kita datang. Kondisi ini tentu akan sangat mengganggu kita dalam hal interaksi dengan orang lain.

Untuk mencegah hal ini, maka berdasarkan sebuah hasil studi menyebutkan bahwa mengkonsumsi apel, jus lemon dan beberapa makanan lain yang berbau mint bisa membantu meningkatkan aroma tubuh menjadi lebih wangi.

Tahukah anda bahwa salah satu jenis bahan makanan yang bisa memicu bau badan kurang sedap adalah bawang, terutama jenis bawang putih. Ternyata kandungan senyawa pada bawang putih sulit dipecah oleh tubuh dalam organ pencernaan sehingga bau ini akan tetap muncul pada napas dan keringat. Untuk menetralkan bau badan akibat konsumsi bawang, maka anda bisa mengkonsumsi buah apel, jus lemon dan mint.

Bagi anda yang menginginkan aroma tubuh yang wangi bisa mengkonsumsi ke tiga jenis makanan tersebut secara rutin. Dengan aroma tubuh yang lebih wangi tentu akan membuat kita lebih percaya diri dan disukai oleh teman kita. Semoga bermanfaat.



Perawatan Kesehatan berupa Makanan Organik dan Minuman kesehatan Hubungi
Yudi hartoyo Whtshp 085268070123

Artikel Terkait : Makan Daun Kemangi Juga Bisa Mengatasi Bau Badan


cara alami mengatasi bau badan, makanan agar bau badan wangi, makanan untuk menghilangkan bau badan, makanan yang bisa menghilangkan bau badan

Posting Komentar untuk "Mengkonsumsi 3 Makanan Ini Bisa Membuat Aroma Tubuh Menjadi Lebih Wangi"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner