Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lebih Bagus Mana Susu Kacang Polong dibandingkan Dengan Susu Sapi ?


Belakangan ini muncul sebuah produk susu terbaru yang berasal dari kacang polong. Peluncuran pertama susu kacang polong ini dilakukan oleh sebuah perusahaan Ripple Foods yang berada di Los Angeles AS. Karena masih baru banyak para konsumen yang bertanya-tanya lebih bagus mana susu kacang polong dibandingkan dengan susu sapi ?

Bagi yang baru mendengar akan produk susu kacang polong pasti beranggapan bahwa rasanya akan seperti kacang polong yang mempunyai rasa hambar. Ternyata meskipun berasal dari kacang polong namun rasanya jangan diragukan lagi. Anda akan merasakan rasa manis, gurih, pokoknya tidak kalah dengan susu sapi.

Menurut seorang pendiri Ripple yang bernama Neil Renninger PhD mengatakan dalam setiap porsinya, susu kacang polong mengandung protein sebanyak 8 gram. Jumlah ini sama dengan kandungan pada susu sapi. Dan kalau dibandingkan dengan susu almond kandungannya lebih tinggi sekitar delapan kali lipat.

Dengan kandungan protein yang sama dengan susu sapi, maka susu kacang polong bisa menjadi alternatif bagi anda yang tidak suka akan susu sapi. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen.
Ada kelebihan lain yang didapatkan dari susu kacang polong yaitu memiliki jumlah kandungan kalsium yang lebih tinggi sekitar 50 persen. Jumlah kalsium yang tinggi ini membuat susu kacang polong juga lebih baik dari susu almond.

Yang membuat tantangan para pembuat susu kacang polong adalah tentang rasa. Memang kalau kita menginginkan kandungan protein yang sangat tinggi akan memiliki rasa yang hambar. Namun para ilmuwan yang membuat produk susu ini sudah melakukan proses yang canggih yang membuat kandungan nutrisi dari susu kacang polong tetap terjaga meskipun rasanya sudah berubah.


Artikel Terkait : Apa Yang Dimaksud Dengan Susu Organik ?

bagusan mana susu sapi dengan susu kacang polong, kandungan susu kacang polong, Lebih Bagus Mana Susu Kacang Polong dibandingkan Dengan Susu Sapi

Posting Komentar untuk "Lebih Bagus Mana Susu Kacang Polong dibandingkan Dengan Susu Sapi ?"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner