Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rutin Konsumsi Teh Hijau Bisa Mencegah Kanker Payudara

sumber gambar : https://hellosehat.com



Rutin konsumsi teh hijau bisa mencegah kankar payudara. Mendengar kata kanker payudara pasti hal yang menakutkan bagi kalangan wanita. Bagaimana tidak, penyakit yang satu ini kerap menyebabkan seseorang mengalami kematian dini. Untuk itu menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting salah satunya dengan konsumsi teh hijau yang kaya manfaat.

Mengkonsumsi teh hijau secara rutin bisa menjadi solusi yang baik untuk mencegah penyakit kanker payudara. Sebenarnya ini bukan hal baru, sejak empat ribu tahun yang lalu sudah banyak orang mengenal akan manfaat teh hijau yang bisa mencegah terjadi penyakit kanker salah satunya adalah kanker payudara.

Berdasarkan sebuah hasil studi menyebutkan bahwa kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau membuatnya mampu melakukan regenerasi sel pada tubuh yang rusak atau mati. Bukan hanya itu saja, fungsi lain dari antioksidan dalam tubuh adalah melawan zat racun atau karsinogen.
Apakah teh hijau hanya bisa untuk pencegahan kanker payudara saja ? Ternyata konsumsi teh hijau bagi penderita kanker payudara juga sangat bagus karena bisa membantu proses penyembuhan. Nah mulai sekarang bagi kamu wanita yang ingin melakukan pencegahan dini terhadap kanker payudara, maka disarankan untuk sering mengkonsumsi teh hijau.


Artikel Terkait : Cara Mudah Melakukan Detoks Alami Tubuh
khasiat teh hijau untuk mencegah kanker, manfaat rutin mengkonsumsi teh hijau, manfaat rutin minum teh hijau, Rutin Konsumsi Teh Hijau Bisa Mencegah Kanker Payudara, teh hijau untuk mencegah kanker, teh hijau untuk mengobati kanker

Posting Komentar untuk "Rutin Konsumsi Teh Hijau Bisa Mencegah Kanker Payudara"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner