Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Minum Air Lemon Dapat Mengatasi Dehidrasi Serta Menunda Lapar



Lemon yakni buah yang berwarna kuning dan mempunyai rasa yang asam ini memang semakin banyak di cari orang. Hal ini karena buah lemon diyakini memiliki banyak manfaat , selain kandungan vitamin C nya yang tinggi, air dari buah lemon juga mengandung zat besi,potasium serta kalsium.

Namun ternyata minum air lemon juga dapat mengatasi dehidrasi serta menunda lapar. Benarkah itu? Berikut penjelasan lengkap tentang manfaat minum air lemon:

1. Rehidrasi bangun tidur
Normalnya setiap orang tidur di malam hari selama 8jam setiap harinya. Saat tidur maka asupan cairan tidak ada untuk itu sebaiknya setelah bangun tidur segerah minum air putih untuk menghindari dehidrasi.

Tahukah anda jika meminum air lemon di pagi hari tepatnya sesaat setelah bangun tidur dapat membantu mengembalikan cairan tubuh yang telah keluar atau hilang selama semalaman seperti keringat. Karena itu sangat di anjurkan untuk minum air lemon setelah bangun tidur.

Baca Juga : Cara Alami Melakukan Detox Tubuh
2. Menunda lapar
Tahukah anda jika ternyata rasa lapar itu tidak selamanya butuh makan, para pakar mengungkapkan jika rasa lapar bisa juga muncul karena dehidrasi atau haus.
Oleh karena itu alangkah baiknya jika anda merasa lapar meminum air lemon terlebih dahulu. Jika setelah minum air lemon anda merasa sudah kenyang maka sebenarnya anda hanya sedang haus, tetapi jika setelah minum air lemon anda masih merasa lapar, maka segeralah konsumsi makanan.

3. Mempercepat munculnya kenyang
Air lemon juga dapat digunakan untuk program penurunan berat badan. Hal ini karena minum air lemon sebelum makan dapat membuat anda merasa kenyang lebih cepat. Untuk itu air lemon dapat menjadi cara yang paling mudah untuk membuat anda merasa kenyang lebih cepat sehingga anda akan terhindar dari makan yang berlebihan.




Perawatan Kesehatan berupa Makanan Organik dan Minuman kesehatan Hubungi
Yudi hartoyo Whtshp 085268070123


Artikel Terkait : Manfaat Minum Air Putih Setelah Tidur

dampak positif minum air lemon, manfaat minum air lemon, manfaat minum air lemon bagi kesehatan, minuman sehat untuk mengatasi dehidrasi, minuman sehat yang bisa menunda lapar, minuman untuk menunda lapar, Ternyata Minum Air Lemon Dapat Mengatasi Dehidrasi Serta Menunda Lapar, tips mengatasi dehidrasi secara alami

Posting Komentar untuk "Ternyata Minum Air Lemon Dapat Mengatasi Dehidrasi Serta Menunda Lapar"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner