Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Obat Anti-impotensi Bisa Berdampak Baik Bagi Kesehatan Jantung

sumber gambar : kompas.com

Bagi seorang pria yang mengalami gangguan impotensi, maka mengkonsumsi obat anti-impotensi bukan hanya bermanfaat meningkatkan kekuatan seksual saja, tetapi juga punya efek baik bagi kesehatan jantung.
Apakah hal ini sudah ada penelitiannya ? Dalam sebuah hasil penelitian menyebutkan bahwa pasien yang mendapatkan obat anti-impotensi atau PDE5 diketahui terjadi penurunan resiko terhadap serangan jantung dan resiko kematian.

Dalam studi tersebut diketahui prosentase penurunan terhadap masalah jantung dan kematian adalah sebesar 33 persen. Hasil ini diketahui setelah para peneliti membandingkan  dengan pria yang tidak mengkonsumsi obat anti-impotensi.
Salah seorang pakar kesehatan jantung yang berasal dari Universitas Arizona College of Medicine-Phoenix bernama Dr. Martha Gulati mengatakan bahwa hasil studi ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para penderita impotensi dan mempunyai riwayat penyakit jantung.

Secara umum untuk obat anti-impotensi memang mempunyai cara kerja melebarkan pembuluh darah terutama yang mengarah ke penis. Dengan begitu harapannya adalah ereksi bisa lebih mungkin terjadi dan berlangsung lebih lama.
Sumber : Kompas.com


Artikel Terkait : Manfaat Sering Konsumsi Buah Beri Sama Dengan Viagra
apa yang terjadi jika konsumsi obat anti-impotensi, benarkah obat anti-impotensi berdampak baik bagi kesehatan jantung, efek samping obat anti-impotensi, efek samping obat anti-impotensi bagi pria, manfaat kesehatan obat anti-impotensi bagi kesehatan, Ternyata Obat Anti-impotensi Bisa Berdampak Baik Bagi Kesehatan Jantung

Posting Komentar untuk "Ternyata Obat Anti-impotensi Bisa Berdampak Baik Bagi Kesehatan Jantung"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner