Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hilangkan Selulit Dengan Ramuan Yang Terbuat Dari 2 Bahan Dapur

sumber gambar : http://www.cantikalamiku.com

Sebentar lagi sudah masuk musim liburan. Liburan di pantai banyak menjadi pilihan karena di samping pemandangannya yang eksotis, bermain air dan pasir dapat menjadi keseruan tersendiri.
Anda yang sudah punya rencana untuk liburan ke pantai pasti sudah menyiapkan baju trendi yang banyak memperlihatkan kulit, misalnya untuk dipakai saat berjemur di pinggir pantai atau sekedar main air di pantai.

Namun, tidak semua orang merasa percaya diri untuk memakai baju yang terbuka di pantai terutama bagi seorang wanita. Masalah yang paling sering dialami oleh wanita adalah adanya selulit di area tubuh, biasanya muncul di paha, dan bagian tubuh yang banyak lemaknya.

Baca Juga : Bagaimana Cara Menyamarkan Selulit ?
Jika anda juga mengalami masalah selulit tidak perlu khawatir, karena anda dapat melakukan perawatan kulit untuk mengusir selulit hanya dengan memanfaatkan bahan sederhana yang biasa ada di dapur anda.
Cara sederhana untuk menghilangkan selulit yakni dengan membuat masker yang terbuat dari bikarbonat soda dengan madu manuka. Kombinasi tersebut di percaya dapat menghilangkan selulit pada kulit.

Resep membuat masker yakni campurkan satu sendok teh madu manuka dengan satu sendok bikarbonat soda kedalam mangkuk, kemudian campurkan kedua bahan tersebut dan aduk hingga rata, tambahkan sedikit air hingga teksturnya seperti pasta. Setelah itu poleskan ramuan tersebut ke area kulit yang ada selulitnya secara rutin.
Madu memang banyak manfaatnya selain bagus jika di konsumsi madu juga dapat di buat masker untuk membuat kulit mulus. Dengan rutin mengoleskan masker madu dapat membuat kulit mudah bernafas sehingga dapat mengurangi selulit.

Cara memakai ramuan madu dan soda untuk menghilangkan selulit yaitu dengan mengoleskan ramuan tersebut di area yang bermasalah sambil di pijat-pijat kurang lebih selama 3-4 menit dan kulit terasa halus.

Untuk hasil lebih bagus setelah anda memoleskan ramuan masker tersebut sebaiknya oleskan lagi madu (hanya madu) pada area yang berselulit sambil di tepuk-tepuk selama 5-7 menit.
Pijatan dengan menggunakan madu dapat meningkatkan sirkulasi darah, dan fungsi soda untuk mengeksofiliasi kulit.


Artikel Terkait : Makan Alpukat Bisa Membuat Kulit Kita Sehat dan Kencang
bumbu dapur untuk mengatasi selulit, cara alami mengatasi selulit, cara alami menghilangkan selulit, cara menghilangkan selulit dengan mudah, cara menghilangkan selulit secara alami, Hilangkan Selulit Dengan Ramuan Yang Terbuat Dari 2 Bahan Dapur, obat alami mengatasi selulit, tips mengatasi selulit secara alami

Posting Komentar untuk "Hilangkan Selulit Dengan Ramuan Yang Terbuat Dari 2 Bahan Dapur"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner