Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenali Tanda-tanda Orang Yang Kecanduan Alkohol

sumber gambar : www.aura.co.id


Mungkin kita juga heran mengapa minuman alkohol masih banyak kita jumpai ? Padahal jelas bahwa Pemerintah telah melarang jenis minuman ini.
Sebenarnya ada tempat-tempat tertentu yang memang menyediakan minuman beralkohol. Saat kita datang ke tempat tersebut, maka akan dengan mudah kita mendapatkannya. Jika anda selalu berusaha datang ke tempat tersebut, maka bisa jadi anda kecanduan minuman beralkohol.

Baik secara kesehatan maupun agama jelas bahwa minuman alkohol tidak baik. Dari segi kesehatan hal ini bisa memicu berbagai macam penyakit. Terlebih dari segi agama sudah sangat jelas dilarang. Dengan segudang dampak negatif yang ditimbulkannya, sebaiknya anda menghindari minuman ini.

Baca Juga : Banyak Minum Alkohol Bisa Memicu Kanker
Namun perlu anda ketahui juga jika anda merasa sulit menghindari konsumsi minuman ini, maka bisa jadi anda orang yang ketagihan. Berikut beberapa cara mengenali seseorang yang ketagihan minuman alkohol :

1. Tanda pertama seseorang ketagihan minuman beralkohol adalah merasa pusing, mual, muntah dan merasa tidak bisa melakukan hal secara normal pada pagi hari. Kondisi ini sering kali muncul pada pagi hari.
2. Seseorang yang ketagihan dengan minuman beralkohol kerap mengalami masalah keuangan. Anda anda menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli berbotol-botol minuman keras. Pada akhirnya pekerjaan anda akan mengalami kesulitan dan berujung pada PHK.
3. Tak sedikit orang yang mengalami masalah hubungan pribadi yang berujung pada konsumsi alkohol. Masalah tersebut bisa bersumber dari pasangan, anak, tetangga maupun keluarga anda sendiri.
Biasanya orang yang seperti ini akan merasa nyaman menjalani hubungan baik dengan para peminum alkohol yang lain. Jika anda mengalami hal yang demikian, maka anda membutuhkan sebuah terapi untuk menyembuhkan.
4. Seseorang yang kecanduan minuman beralkohol sering kali berhubungan dengan hukum. Mereka kerap menimbulkan tindakan kriminal saat mabuk dibawah pengaruh minuman alkohol.
5. Tanda yang terakhir seseorang yang ketagihan alkohol adalah saat terjadi masalah anda selalu larinya ke alkohol. Masalah tersebut bisa bersumber pada lingkungan bekerja, hubungan dengan pasangan atau masalah keluarga yang lain. Setiap kali anda merasa ada masalah, maka selalu berusaha untuk mendatangi minuman alkohol sebagai obat dari masalah yang anda hadapi.


Artikel Terkait : Banyak Minum Alkohol Merusak Kesehatan dan Menyebabkan Kematian
apa saja ciri orang yang ketagihan alkohol, bahaya kecanduan minuman alkohol, bahaya kecanduan minuman keras, ciri-ciri orang yang ketagihan minuman alkohol, gejala seseorang yang ketagihan minuman beralkohol, Kenali Tanda-tanda Orang Yang Kecanduan Alkohol, tanda orang yang ketagihan minum alkoho

Posting Komentar untuk "Kenali Tanda-tanda Orang Yang Kecanduan Alkohol"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner