Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Rajin Bangun Pagi Dapat Membuat Tubuh Lebih Ramping?

sumber gambar : monitorday.com

Mempunyai kebiasaan bangun di pagi hari ternyata mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Selain itu, terbiasa bangun pagi juga dapat membantu menurunkan berat badan serta menjaga berat badan tetap ideal.

Hasil dari beberapa penelitian telah membuktikan jika orang yang semangat bangun di pagi hari akan cenderung mempunyai tubuh yang langsing jika di bandingkan dengan orang yang tidak suka bangun pagi.
Bahkan hasil dari beberapa penelitian terdahulu telah menjelaskan, jika seseorang yang terbiasa melakukan sarapan di pagi hari maka mereka dapat terhindar dari perilaku makan yang berlebihan di siang harinya. Nah, untuk bisa melakukan sarapan maka anda harus terbiasa bangun di pagi hari.

Bukan hanya itu, seseorang yang terbiasa bangun pagi cenderung mempunyai pola makan yang lebih sehat, sebaliknya dengan seseorang yang malas bangun pagi biasanya cenderung mengkonsumsi lebih banyak gula dari pada protein.

Menurut Dr.Cournet Peterson dari The Obesity Society, seseorang yang mempunyai kebiasaan bangun di pagi hari cenderung akan memilih makanan yang sehat sepanjang hari.

Seseorang yang malas bangun pagi biasanya mereka akan makan dengan porsi dua kali lebih banyak dan dengan pola makan yang tidak teratur. Hal seperti ini yang dapat membuat seseorang mengalami obesitas.


Artikel Terkait : Penyebab Seseorang Sulit Bangun Pagi
apa untungnya sering bangun pagi bagi kesehatan, Benarkah Rajin Bangun Pagi Dapat Membuat Tubuh Lebih Ramping, hubungan bangun pagi dengan tubuh langsing, keuntungan rutin bangun pagi bagi kesehatan, manfaat bangun pagi bagi kesehatan, manfaat rutin bangun pagi bagi kesehatan, tips langsing alami

Posting Komentar untuk "Benarkah Rajin Bangun Pagi Dapat Membuat Tubuh Lebih Ramping?"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner