Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komunikasi Mempunyai Peranan Yang Penting Dalam Mencapai Klimaks Bercinta


sumber gambar : Liputan6.com

Kepuasaan dalam hubungan seks bagi suatu pasangan suami istri sangatlah penting. Tahukah anda bahwa untuk mencapai klimaks dalam bercinta, komunikasi mempunyai peranan yang sangat penting selain variasi atau posisi seks.

Klimaks artinya suatu pencapaian puncak dalam berhubungan badan atau dalam bahasa keseharian dikenal dengan orgasme. Untuk bisa mencapai fase tersebut, suatu pasangan sangat penting untuk saling percaya dan adanya komunikasi yang baik untuk mencapainya.
Mengapa hal ini penting ?. Menurut seorang pakar terapis seks yang bernama Gabriel Galvan de Antillon mengatakan bahwa seks bagi pasangan suami istri menjadi hubungan fisik yang paling indah dan menyenangkan.

Dengan demikian tak heran jika masalah seksual pasangan suami istri menjadi hal yang sangat penting dan mempengaruhi kebahagiaan suatu hubungan. Tak jarang banyak pasangan yang melakukan perselingkuhan atau perceraian yang disebabkan karena masalah seksual.

Poin pertama yang sangat penting dalam mencapai orgasme bagi pasangan adalah adanya rasa percaya antara keduanya, terutama bagi wanita. Dengan begitu pasangan kita akan merasa nyaman saat berhubungan.

Ketika rasa nyaman sudah muncul, maka kita akan merasa lebih rileks atau bahkan percaya diri saat bercinta dengan pasangan. Dengan begitu potensi mengalami orgasme akan lebih tinggi.
Baca Juga : Beberapa Hal Yang Tidak disarankan Sebelum Berhubungan Intim

Mungkin anda pernah mendengar bahwa seorang wanita lebih mudah mencapai orgasme saat dilakukan dengan sendiri. Hal ini disebabkan wanita lebih merasa nyaman dan rileks dengan adanya sentuhan sendiri yang kendalinya berada pada dirinya sendiri.

Jadi menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa untuk mencapai orgasme dalam berhubungan badan dengan pasangan kuncinya terletak pada rasa percaya dan nyaman bagi pasangan. Untuk mencapai hal tersebut perlu adanya komunikasi yang baik antara pasangan.


Artikel Terkait : Seberapa Penting Mengatur Jadwal Berhubungan Seks ?
cara meningkatkan kualitas hubungan seks dengan pasangan, Komunikasi Mempunyai Peranan Yang Penting Dalam Mencapai Klimaks Bercinta, manfaat komunikasi yang efektif bagi pasangan, peran komunikasi dalam sebuah hubungan, tips mencapai klimaks dalam berhubungan seks dengan pasangan, tips mencapai klimaks saat berhubungan intim dengan pasangan

Posting Komentar untuk "Komunikasi Mempunyai Peranan Yang Penting Dalam Mencapai Klimaks Bercinta"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner