Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Durasi Tidur Yang Cukup Akan Membuat Wanita Bisa Lebih Menikmati Seks



Berbicara tentang kepuasan seks dan hasrat seks menjadi hal yang sangat kompleks. Terdapat banyak faktor yang bisa mempengaruhinya salah satunya faktor usia. Namun dalam sebuah hasil studi terbaru menyebutkan kalau pola tidur juga bisa mempengaruhi kepuasan dan hasrat seks seorang wanita.
Penelitian terbaru yang dilakukan oleh Mayo Clinic menyebutkan kalau wanita hanya melakukan tidur kurang dari 7 jam pada malam hari, maka akan cenderung kurang bisa menikmati kehidupan seks bersama pasangan mereka. Hal berbeda dengan para wanita yang bisa tidur malam selama 7-8 jam.

Saat dilakukan pengkajian nilai skor kepuasan seksual, ternyata wanita yang mengalami insomnia menempati posisi paling tinggi untuk tidak biasa menikmati hubungan seks dengan pasangan. Mereka mempunyai skor yang rata-rata lebih rendah.

Baca Juga : Ternyata Wanita Usia Matang Lebih Mampu Menikmati Seks Dengan Baik
Menurut para peneliti, kurang tidur pada seseorang memang akan berdampak pada menurunnya konsentrasi dan menyebabkan rasa lelah pada siang harinya. Kondisi ini menurut para peneliti akan berpengaruh juga pada fungsi seksual seorang wanita.

Bukan hanya kepuasan seks saja yang akan terganggu, dalam banyak studi juga menyebutkan efek buruk kurang tidur akan menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan jangka panjang seperti gangguan jantung, stroke, hipertensi dan lebih rentan terkena depresi.
Bagi anda seorang wanita yang saat ini merasakan kurang bisa menikmati seks bersama pasangan, cobalah untuk menghitung apakah jam tidur anda pada malam hari sudah cukup ?. Untuk bisa menikmati kehidupan seksual anda bersama pasangan, anda harus mampu menjaga pola tidur yang cukup yaitu dengan mampu melakukan tidur malam selama 7-8 jam.

Terapkan pola tidur sehat ini setiap hari dan cobalah untuk disiplin. Setelah beberapa hari berjalan coba anda rasakan apa yang akan terjadi. Anda akan merasa lebih nyaman, sehat, fokus dan tentunya bergairah bersama pasangan anda.


Artikel Terkait : Manfaat Bercinta Dengan Menggunakan Kaos Kaki
apa manfaat durasi tidur yang cukup bagi wanita, Durasi Tidur Yang Cukup Akan Membuat Wanita Bisa Lebih Menikmati Seks, hubungan tidur cukup dengan kesehatan seks bagi wanita, manfaat tidur cukup bagi wanita dewasa, tips bagi wanita yang sulit menikmati seks, tips meningkatkan gairah seks bagi wanita

Posting Komentar untuk "Durasi Tidur Yang Cukup Akan Membuat Wanita Bisa Lebih Menikmati Seks"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner