Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waktu Bercinta Yang Paling Favorit

sumber gambar : www.kabar6.com/


Mungkin sebagian besar orang penasaran kapan waktu paling favorit untuk melakukan bercinta bersama pasangan. Dalam sebuah hasil survei yang dilakukan di Inggris menyebutkan kalau pada hari Minggu jam 9 pagi merupakan waktu terfavorit untuk melakukan hubungan seks bersama pasangan.
Mungkin hasil ini terdengar cukup mengherankan bagi kebanyakan orang Indonesia. Menempati urutan kedua adalah hari sabtu, tepatnya pukul 11.30, 10.30 malam dan yang terakhir adalah jam 11.30 malam. Bisa dikatakan pada akhir pekan.

Meskipun demikian, secara umum waktu yang paling populer berhubungan seks oleh kebanyakan pasangan adalah pada akhir pekan yaitu jumat malam dan sabtu.
Yang menjadi penyebab banyak pasangan melakukan hubungan seks pada akhir pekan adalah dikarenakan kebanyakan mereka yang rutin bekerja akan merasa lebih bersemangat saat datang akhir pekan. Hal ini akan mempengaruhi mood mereka termasuk keinginan untuk bercinta.

Baca Juga : Seberapa Penting Mengatur Jadwal Hubungan Seks
Menurut pendapat lain oleh ahli seks dunia yang bernama Alix Fox mengatakan bahwa, pada saat liburan atau hari minggu umumnya orang akan banyak merasa rileks di rumah. Hal ini bisa mendorong seseorang untuk bergairah melakukan hubungan intim dengan pasangan.
Sedangkan waktu bercinta yang tidak favorit dilakukan oleh banyak orang adalah pada hari kerja. Tentunya ini sering berlaku bagi mereka yang mempunyai rutinitas bekerja.

Melakukan bercinta bersama pasangan menjadi hal yang penting dalam sebuah hubungan. Bagi para pasangan yang mempunyai kesibukan yang sama, biasanya akan cepat merasa bosan dengan rutinitas bercinta yang sering dilakukan pada akhir pekan. Oleh karena itu disarankan untuk menciptakan suasana bercinta yang berbeda untuk menghindari kebosanan.


Artikel Terkait : Dimanakah Tempat Bercinta Yang Menggairahkan ?
kapan waktu bercinta yang baik, waktu bercinta yang disarankan, waktu bercinta yang paling banyak dilakukan, Waktu Bercinta Yang Paling Favorit, waktu berhubungan seks yang menjadi favorit, waktu berhubungan seks yang paling favorit, waktu yang pas untuk bercinta, waktu yang pas untuk berhubungan seks

Posting Komentar untuk "Waktu Bercinta Yang Paling Favorit"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner