Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Sperma Bisa Digunakan Untuk Perawatan Wajah ?




Banyak orang yang beranggapan bahwa sperma pria bisa digunakan untuk perawatan wajah. Benarkah demikian ?. Sudah lama ada mitos bagi kebanyakan orang Indonesia kalau sperma pria sangat bagus bagi perawatan wajah. Mengapa mitos ini bisa muncul ? menurut para pakar hal ini dikarenakan pada sperma terdapat spermine yang merupakan bahan yang banyak mengandung antioksidan tinggi.

Kandungan spermine dalam sperma inilah yang membuat banyak orang menganggap sperma bisa digunakan untuk menghilangkan kerutan dan menjadikan kulit kita menjadi halus. Dan tahukah kita bahwa sekarang ini sudah banyak produk kosmetik yang mengklaim memakai bahan spermine sebagai bahan kosmetik. Benarkah sperma bisa digunakan untuk perawatan wajah ?

Ternyata sampai saat ini belum ada bukti secara ilmiah yang menyebutkan bahwa sperma sangat bermanfaat dalam perawatan wajah. Kita tahu bahwa sejatinya sperma merupakan bahan alami yang berasal dari pria yang berfungsi sebagai membuahi sel telur wanita. Artinya sperma mempunyai pernanan untuk bisa mendapatkan keturunan lewat berhubungan badan. Mengguanakan sperma untuk digunakan sebagai perawatan wajah termasuk hal yang cukup kontroversi di Indonesia.

Berdasarkan pakar kesehatan mengatakan dalam sperma yang dikelaurkan oleh seorang pria banyak mengandung bahan alami yang kaya akan kandungan vitamin C, vitamin B12,kalium, asam laktat, fosfor, magnesium, kalsium dan beberapa kandungan lainnya. Semua kandungan itu terdapat pada semen yang terkandung dalam sperma.

Dengan kandungan yang baik itu, kalangan para pakar kesehatan masih berselisih pendapat apakah bisa kandungan baik itu diterapkan untuk perawatan wajah. Namun yang pasti adalah belum ada hasil penelitian yang membuktikan adanya manfaat sperma dalam perawatan kulit.
Sebagian para pakar kesehatan menyebutkan penggunaan sperma dalam perawatan kulit sangat berbahaya dan beresiko menuloarkan berbagai macam penyakit. Bagaimana jika sperma berasal dari banyak pria yang mempunyai latar belakang yang berbeda-beda. Bagaimana jika pria tersebut ternyata positif mengidap HIV ?. Tentu hal ini sangat berbahaya jika kita gunakan sebagai bahan perawatan kulit.

Mengingat hal yang demikian, para pakar kesehatan sangat menyarankan untuk menggunakan bahan lain untuk merawat kulit anda. Gunakan produk perawatan secara alami maupun produk tertentu yang tidak berbahaya bagi kesehatan kulit sekaligus sudah terbukti bisa menyehatkan kulit kita.
Sumber : doktersehat.com


Artikel Terkait : Mitos Cairan Pra-Ejakulasi Bikin Wanita Hamil
bahayakah perawatan kulit wajah dengan menggunakan sperma, Benarkah Sperma Bisa Digunakan Untuk Perawatan Wajah, mitos tentang sperma bisa untuk perawatan wajah

Posting Komentar untuk "Benarkah Sperma Bisa Digunakan Untuk Perawatan Wajah ?"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner