Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan Alpukat Bisa Membuat Kulit Sehat dan Kencang




Jika anda ingin memiliki kulit yang sehat dan kencang, anda tidak perlu datang ke salon dengan biaya yang mahal. Anda bisa hanya perlu mengkonsumsi alpukat dan membuat masker saja sudah bisa membuat kulit kita sehat dan kencang. Caranya adalah dengan membuat masker dari alpukat.
Ada banyak sekali manfaat alpukat bagi kesehatan kulit kita, mulai dari membuat kulit menjadi lembut, menjaga kelembaban kulit yang kering dan membuat kulit menjadi tampak bersih. Bukan hanya itu saja, apa banyak alasan menggunakan masker alpukat untuk kesehatan kulit diantaranya :

1. Manfaat pertama adalah alpukat merupakan bahan alami yang bebas dari bahan sintesis yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan kulit kita. Apalagi bagi beberapa orang yang mempunyai tipe kulit yang sensitif.
2. Bagi anda yang mempunyai tipe kulit yang sensitif dan mudah berjerawat, maka menggunakan masker alpukat menjadi pilihan yang sangat tepat.
3. Dengan menggunakan masker alpukat, maka efeknya akan sampai pada lapisan dalam kulit sehingga membuat kulit kita menjadi lebih elastis dan ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai kulit kering.
4. Manfaat besar lainnya adalah alpukat memberikan manfaat mampu menghambat proses penuaan sehingga kita tampak lebih muda.
5. Yang terakhir adalah dikarenakan alpukat merupakan jenis buah yang mudah kita dapat dan harganya murah. Jadi kita bisa merawat kesehatan kulit dengan murah dan tentunya alami tanpa efek samping.

Cara Membuat Masker Alpukat
Untuk membuat masker alami dari alpukat kita bisa memanfaatkan madu atau yogurt dan tentunya alpukat. Dengan menggunakan perpaduan antara madu dan alpukat, maka kita bisa menggunakannya sebagai pelembab alami bagi kulit. Pelembab ini sangat cocok bagi kulit yang kering, keriput dan sensitif.
Untuk membuat masker alpukat kita sediakan satu buah alpukat segar yang sudah matang. Kemudian kita buang kulit dan bijinya. Taruh daging alpukat ke mangkuk yang dicampurkan dengan madu. Kemudian kita hancurkan sampai rata sampai membentuk pasta. Jika kondisinya terlalu kental, kita bisa menambahkan sedikit air.
Setelah itu masker sudah siap kita oleskan ke kulit kita. Biarkan masker alpukat menempel pada kulit selama kurang lebih 10 sampai 15 menit. Selanjutnya anda bilas dengan menggunakan air hangat dan mengeringkannya dengan menggunakan handuk yang bersih.



Perawatan Kesehatan berupa Makanan Organik dan Minuman kesehatan Hubungi
Yudi hartoyo Whtshp 085268070123


Artikel Terkait : 6 Buah Yang Dipercaya Mampu Memperlambat Penuaan
cara menggunakan masker alpukat untuk kulit, Makan Alpukat Bisa Membuat Kulit Sehat dan Kencang, maker alpukat bagi kesehatan kulit, manfaat alpukat bagi kesehatan kulit

Posting Komentar untuk "Makan Alpukat Bisa Membuat Kulit Sehat dan Kencang"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner