Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Alasan Seorang Wanita Sulit Menikmati Orgasme



Inilah alasan seorang wanita sulit menikmati orgasme. Melakukan hubungan seks dengan pasangan (suami istri) tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Namun bagaimana jika ternyata istri kita selama ini memendam keinginan karena selam hubungan sulit merasakan nikmat.
Kondisi banyaknya wanita yang tidak bisa merasakan nikmatnya bercinta saat menikah menurut para ahli sangat erat kaitannya dengan pendidikan seks yang kurang saat usia dini. Dalam sebuah hasil studi juga menyebutkan bahwa banyak wanita dewasa yang tidak mengenal bagian-bagian organ intim yang seharusnya penting untuk diketahui oleh seorang wanita dewasa.

Kondisi ini tidak lepas dari anggapan kita yang masih menganggap bahwa pendidikan seks dari orang tua kepada anak masih terbilang tabu bagi kebanyakan orang. Padahal hal ini sangat penting untuk membekali informasi seks bagi seorang anak wanita. Hasilnya anak akan berusaha mencari sendiri informasi tentang seks yang cenderung menjerumuskan anak pada hal-hal negatif.
Dalam studi tersebut terbukti bahwa seorang wanita yang kurang mendapatkan pendidikan seks dari keluarga terutama orang tua erat kaitannya dengan ketidakmampuan merasakan nikmatnya orgasme saat menikah.

Hal yang sepele yang ditemukan dalam studi tersebut bahwa masih banyak seorang wanita dewasa yang belum mengenal organ intim yang bernama clitoris. Padahal menurut ilmu kesehatan, clitoris merupakan bagian dari organ intim seorang wanita yang sangat sensitif terhadap rangsangan.
Kondisi ini tentu kurang baik bagi sebuah hubungan suami istri. Saat dilakukan pengkajian, para lelaki hampir semuanya bisa merasakan orgasme saat berhubungan seks dengan pasangan dalam setiap kali bercinta. Namun bagi seorang wanita tidak berlaku.

Untuk itu sangat penting memberikan edukasi seks kepada anak perempuan sejak dini. Dengan begitu setidaknya mereka mengetahui bagian-bagian organ intim wanita yang sangat penting. Dengan begitu diharapkan akan berdampak positif bagi hubungan suami istri saat mereka menikah kelak.


Artikel Terkait : Alasan Kebanyakan Pria Tertidur Setelah Berhubungan Seks
Inilah Alasan Seorang Wanita Sulit Menikmati Orgasme, mengapa wanita sulit orgasme, penyebab seorang wanita tidak bisa menikmati orgasme

Posting Komentar untuk "Inilah Alasan Seorang Wanita Sulit Menikmati Orgasme"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner