Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Temuan Baru Tentang Cara Menurunkan Resiko Kanker Payudara



Temuan tentang cara menurunkan resiko kanker payudara. Baru-baru ini salah seorang ilmuwan yang berasal dari Australia menemukan cara baru menurunkan resiko kanker payudara. Menurutnya pencetus sel pra-kanker disebabkan karena protein yang juga bisa menyebabkan osteoporosis. Untuk mengatasi ini bisa kita cegah dengan pemberian obat osteoporosis umum.

Penemuan metode pencegahan kanker payudara ini sangat efektif mencegah resiko kanker payudara bagi mereka yang mempunyai resiko tinggi karena faktor genetik. Hal ini sesuai dengan yang diungkapkan oleh seorang penulis studi tersebut yang bernama Jane Visvader.
Dalam studi tersebut didapatkan fakta bahwa saat seseorang diberikan obat osteoporosis denosumab yang diberikan kedalam jaringan, maka akan membuat sel pra kanker yang memicu kanker payudara akan berhenti untuk membelah. Dengan metode ini bisa menggantikan alternatif lain selain pengobatan operasi.

Dengan ditemukan metode pencegahan sel kanker payudara ini, maka memberikan harapan yang besar bagi anda yang mempunyai riwayat keluarga yang mengalami penyakit kanker payudara. Dengan menggunakan metode ini maka kita bisa terhindar dari resiko kanker payudara yang mengancam jiwa.

Untuk mendapatkan efek yang lebih bagus, para ahli menyarankan untuk menggunakan terapi ini paling tidak selama dua tahun untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Waktu dua tahun merupakan waktu yang disarankan oleh para ahli yang menemukan metode pencegahan ini.

Artikel Terkait : Manfaat Brokoli Bagi Penderita Kanker Payudara

cara baru mengurangi resiko kanker payudara, mencegah kanker payudara bagi mereka yang beresiko secara genetik, Temuan Baru Tentang Cara Menurunkan Resiko Kanker Payudara, tips mencegah resiko kanker payudara

Posting Komentar untuk "Temuan Baru Tentang Cara Menurunkan Resiko Kanker Payudara"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner