Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Kebanyakan Orang Gemuk Sulit Turun Berat Badan ?

Orang Gemuk Sulit Turun Berat Badan
sumber gambar : http://rilis.id
InspirasiBersama.com – Melakukan penurunan berat badan bisa menjadi hal yang mudah dan bisa juga sangat sulit dilakukan. Kebanyakan dari mereka yang sulit menurunkan berat badan adalah orang yang gemuk. Butuh perjuangan extra keras untuk bisa menurunkan beberapa kilo berat badan mereka. Mengapa hal ini bisa terjadi ?

Ternyata anggapan banyak orang tentang orang gemuk sulit menurunakn berat badan bukan isapan jempol semata. Berdasarkan sebuah hasil penelitian memang menyebutkan demikian. Bahkan dari hasil penelitian menyebutkan jikalau orang gemuk berhasil menurunkan berat badan beberapa kilo, maka kecenderungan untuk meningkat kembali juga besar dan sangat mudah terjadi.

Ternyata alasannya adalah karena orang yang gemuk mempunyai sistem biologis yang memang sulit untuk mengalami penurunan berat badan. Saat mereka berusaha dengan mengurangi asupan kalori, maka yang terjadi adalah sistem bilogis yang ada dalam tubuh akan memicu rangsangan untuk mengasup kalori lebih banyak pada saat ia merasa lapar.

Melihat hal ini benar apa kata para ahli kesehatan yang mengatakan bahwa dengan kerja keras yaitu olahraga dan diet memang bisa membuat seseorang turun berat badan, namun ada hal yang paling penting dari itu semua yaitu mempertahankan berat badan tetap ideal.





Untuk Keterangan Lebih lanjut silahkan Hubungi saya Yudi Hartoyo Whtshp 085268070123

Artikel Terkait : Tips Jitu Mengurangi Asupan Kalori Yang Benar

Posting Komentar untuk "Mengapa Kebanyakan Orang Gemuk Sulit Turun Berat Badan ?"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner