Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Langsing Unik Dengan Cara Makan Depan Cermin


Tips Langsing Unik Dengan Cara Makan Depan Cermin


InspirasiBersama.com – Apakah anda kesulitan menurunkan berat badan ? Anda bisa mencoba tips langsing unik dengan cara makan depan cermin. Dengan itu anda bisa terpicu untuk makan lebih sehat.
Berdasarkan sebuah studi, orang yang suka makan yang tidak sehat saat dia disuruh bercermin saat makan maka akan bisa membuat nafsu makannya menurun terhadap makanan yang tidak sehat tadi. Mereka yang sudah melakukannya merasa kurang nyaman saat melihat gambaran dirinya depan cermin sambil makan – makanan yang tidak sehat.

Dengan kita makan depan cermin, maka diharapkan kita sadar bahwa apa yang kita makan itu adalah tidak sehat. Sehingga bisa memicu kita untuk makan – makanan yang sehat saja.
Menurut seorang ilmuwan asal Florida yang bernama Dr. Ata mengatakan saat kita makan depan cermin maka rasa makanan tetap akan sama walaupun kita tidak makan depan cermin. Yang terjadi saat kita makan depan cermin adalah dapat menilai diri sendiri secara obyektif tentang perilaku kita dan orang lain.

Para peneliti ini sudah melakukan penelitian terhadap 185 mahasiswa disebuah universitas kemudian mereka diberikan makanan yang sehat dan tak sehat yaitu salad buah dan cake cokelat.
Saat mereka makan disuruh untuk menghadap ke cermin. Hasilnya mereka yang menganggap cake cokelat enak sebagai makanan yang tak sehat setelah makan depan cermin mengatakan merasa tidak enak makan cake cokelat dengan duduk depan cermin.
Sedangkan bagi mereka yang makan salad buah depan cermin akan merasa enak saja berbeda dengan dia makan cake cokelat.

Nah bagi anda yang saat ini masih menyukai dan merasa sulit menghindarkan makan – makanan yang tidak sehat bisa mencoba tips sederhana ini dengan makan menghadap cermin. Rasakan apa yang terjadi dan anda akan bisa menurunkan berat badan anda dalam beberapa kilo ke depan.


Artikel Terkait : Makanan Yang Bisa Menurunkan Stres dan Berat Badan

cara menurunkan berat badan dengan unik, tips langsing unik, Tips Langsing Unik Dengan Cara Makan Depan Cermin

Posting Komentar untuk "Tips Langsing Unik Dengan Cara Makan Depan Cermin"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner