Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Adele Dalam Menurunkan Berat Badan


Rahasia Adele Dalam Menurunkan Berat Badan


InspirasiBersama.com – Seorang artis yang berasal dari Inggris yang sekaligus diva dunia yang bernama Adele akhir-akhir ini membeberkan rahasia sehat menurunkan berat badan. Semua itu di awalinya sejak operasi pita suara yang telah dilakukannya pada tahun 2011. Semenjak itu ia berhenti dari kebiasaan merokok dan mulai menerapkan gaya hidup sehat.
Saat ini tubuh Adele terlihat lebih sehat dibandingkan dengan dulu. Semenjak operasi itu dia harus menghentikan merokok dan menghindari makanan dan minuman yang bisa mengganggu kesehatan tenggorokannya.

Kita tahu bahwa gaya hidup Adele sebelumnya sangat tidak sehat. Mulai dari kebiasaan rokok yang tidak bisa berhenti dari mulutnya, Adele juga rajin mengkonsumsi wine setiap harinya.
Dalam sebuah wawancara, Adele mengaku berusaha menurunkan berat badan dan berhasil turun sampai 10 kilogram. Dia melakukan ini semua dalam rangka menjelang rangkaian tour 25 yang menuntut kebugaran fisik yang prima. Ia mengaku membatasi konsumsi gula, karbohidrat dan rajin melakukan olahraga seperti gym.

Salah satu faktor yang mendorong Adele menjaga kesehatan adalah Angelo, anak laki-lakinya. Angelo adalah sosok yang sangat memotivasi Adele untuk berhenti dari kebiasaan buruk seperti merokok dan minum alkohol. Dia tidak mau sakit hanya gara-gara asap rokok sehingga membuat anak-anak saya sedih, ungkap Adele.

Dengan berhenti dari kebiasaan merokok maka menurunkan resiko banyak penyakit berbahaya seperti kanker paru dan stroke. Selain itu merokok di rumah juga beresiko menjadikan anak kita menjadi perokok pasif yang dampaknya sama dengan perokok aktif. Disamping itu berhenti dari minum alkohol juga sangat bagus untuk menjaga kesehatan liver, kulit menjadi lebih sehat dan bermanfaat  meningkatkan kualitas tidur.

Saat ini Adele merasa badannya lebih sehat dan bugar. Dia merasa sangat  bangga dengan bentuk tubuhnya dan kulitnya menjadi semakin sehat. Itulah kisah Adele seorang diva dunia yang telah berhasil menurunkan berat badan secara natural dengan meninggalkan kebiasaan buruk yang bisa merusak kesehatan.



Perawatan Kesehatan berupa Makanan Organik dan Minuman kesehatan Hubungi
Yudi hartoyo Whtshp 085268070123


Artikel Terkait : Dampak Negatif Merokok Bagi Wanita Bisa Menurunkan Kecantikan

bagaimana cara Adele menurunkan berat badannya, Rahasia Adele Dalam Menurunkan Berat Badan, tips langsing ala Adele

Posting Komentar untuk "Rahasia Adele Dalam Menurunkan Berat Badan"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner