Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Kantung Mata dengan Masker Kentang Alami

sumber gambar : http://carasehathidup.blogspot.co.id

Cara mengatasi kantung mata dengan masker kentang alami. Untuk bisa terlihat cantik, mata adalah salah satu unsur yang juga mendukung. Ketika bagian mata kita bersinar dan tentunya bebas kantung mata, maka aura kecantikan akan lebih terpapar. Namun karena gaya hidup yang buruk seperti suka bermain gadget dan tidur malam kerap membuat mata kita menjadi berkantung.

Mengatasi mata berkantung memang bisa kita atasi dengan melakukan make up yang tepat. Namun banyak orang akan merasa bosan karena harus setiap hari menggunakan aplikasi ini. Namun kali ini kita akan coba membahas bagaimana cara mengatasi mata berkantung dengan menggunakan bahan alami yaitu masker kentang.

Ternyata caranya sangat mudah, hanya cukup menyediakan 1 buah kentang dan juga es batu. Selanjutnya kita hanya dituntut untuk mencuci bersih kentang dan kemudian kita iris-iris tipis . setelah kita iris tipis-tipis maka selanjutnya kita simpan terlebih dahulu di lemari es selama kurang lebih 15 sampai 20 menit.

Sembari kita menunggu, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menyiapkan es yang kita bungkus dengan handuk. Hal ini kita lakukan untuk mengkompres area mata kita. setelah itu baru kita mengambil kentang dalam lemari es yang sudah kita iris tipis tadi dan kita tempelkan pada bagian mata atau area kantung mata. Lakukan hal ini selama kurang lebih 20 sampai 30 menit dan terakhir bilas dengan menggunakan air yang bersih. Lakukan kebiasaan baik ini 1 sampai 2 kali dalam seminggu.

Itulah cara mengatasi kantung mata dengan masker kentang secara alami, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Artikel Terkait : Apa Dampaknya Jika Jarang Mencuci Handuk ?
Cara Mengatasi Kantung Mata dengan Masker Kentang Alami, memanfaatkan kentang untuk mengatasi kantung mata, menghilangkan kantung mata dengan masker kentang, menghilangkan kantung mata secara alami, solusi mengatasi mata berkantung secara alami, tips mengatasi kantung mata secara alami

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Kantung Mata dengan Masker Kentang Alami"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner