Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Agar Cepat Hamil Pasca Menikah

Tips agar cepat hamil pasca menikah. Semua orang pasca menikah pastinya menginginkan suatu kehamilan. Namun pada kenyataannya hal ini sulit kita prediksi, bahkan pada sebagian orang menjadi hal yang sulit terwujud. Bagaimana tips agar cepat hamil pasca menikah ?
Yang perlu diketahui sebagai informasi dasar bagi wanita adalah peluang hamil seorang wanita tersedia setiap bulannya. Bahkan prosentase itu sebesar 15 sampai 25 persen. Kondisi ini terjadi pada saat wanita masuk masa subur atau secara ilmiah saat sel telur diproduksi oleh ovarium dan dilepaskan.

Pasca pelepasan sel telur oleh ovarium, maka kemampuan bertahan hidup sel telur adalah 12 sampai 24 jam. Apabila pada masa tersebut terjadi proses pembuahan oleh sperma, maka kemungkinan akan terjadi kehamilan.

Ternyata kondisi ini terjadi selama kurang lebih 14 hari sampai datang masa haid. Hal ini berlaku bagi mereka dengan rata-rata siklus haid 28 hari.
Jadi melakukan hubungan intim yang berpotensi menyebabkan kahamilan disarankan pada saat 12 sampai 14 haru sebelum datang saatnya masa menstruasi.

Bagaimana jika ternyata masih saja belum berhasil hamil ?. Jika kondisi demikian maka kita harus berusaha meningkatkan level kesuburan. Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan agar kesuburan kita baik sehingga meningkatkan keberhasilan kehamilan :

Teraturlah berhubungan seks
Tips pertama agar cepat hamil setelah menikah adalah dengan tetap rutin melakukan hubungan seks. Dengan semakin sering dan rutin berhubungan intim dengan pasangan, maka meningkatkan prosentase kehamilan.

Gaya hidup sehat
Tips kedua meningkatkan kesuburan sehingga mempercepat kemungkinan hamil pasca menikah adalah dengan merubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Salah satu cara yang sangat dianjurkan adalah dengan rutin berolahraga.

Perawatan Kesehatan berupa Makanan Organik dan Minuman kesehatan Hubungi Yudi hartoyo Whtshp 085268070123


Artikel Terkait : Beberapa Kebiasaan Yang Bisa Merusak Kualitas Sperma

cara agar cepat hamil, solusi cepat hamil pasca menikah, Tips Agar Cepat Hamil Pasca Menikah, tips cepat dapat momongan, tips cepat hamil, tips cepat mempunyai anak

Posting Komentar untuk "Tips Agar Cepat Hamil Pasca Menikah"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner