Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisakah Seorang Wanita Menghamili Diri Sendiri Dengan Cara Beli Sperma ?



Banyak orang yang bertanya-tanya bisakah seorang wanita menghamili diri sendiri dengan cara beli sperma ?. Berawal dari kisah seorang terpidana mati asal Vietnam yang bernama Nguyen Thi Hue. Wanita berusia 27 tahun itu batal dieksekusi mati dalam kasus narkoba yang di akibatkan sedang hamil. Banyak yang terkejut karena dia mengaku telah membeli sperma dan melakukan inseminasi dirinya sendiri.

Setelah di interogasi oleh petugas dia mengaku mendapatkan sperma dari seorang pria yang merupakan seorang terpidana juga. Dia mengaku harus membayar 30,6 juta untuk mendapatkan sel sperma pria tersebut yang tersimpan dalam sebuah tabung suntik.

Menyikapi hal yang demikian, para ahli medis memperkirakan Nguyen melakukan inseminasi intra uterine, yang artinya sperma yang telah dia beli dimasukkan ke dalam rahim. Dari segi medis hal ini tidak sederhana, artinya butuh seorang ahli untuk melakukannya.

Menurut seorang dokter spesialis kandungan mengatakan sebelum dilakukan proses inseminasi uteri, sel sperma harus melalui beberapa proses terlebih dahulu jadi tidak langsung dimasukkan begitu saja. Pada saat proses memasukkannya pun membutuhkan alat khusus yang dinamakan kateter yang sangat halus untuk bisa masuk ke dalam rongga rahim seorang wanita.

Menurut seorang dokter spesialis kandungan tindakan inseminasi ini sangat sulit jika dilakukan secara mandiri tanpa ada bantuan para ahli. Jika anda mau melakukan hal ini harus dengan bantuan dokter spesialis untuk bisa membuka mulut rahim anda.

Untuk sel spermanya pun tidak boleh sembarangan dimasukkan begitu saja. Harus ada proses pemisahan antara sel sperma dengan cairan sperma. Hal ini dilakukan karena saat cairan sperma masuk begitu saja tanpa dipisahkan terlebih dahulu akan menyebabkan kontraksi atau rasa mules pada rahim.

Kesimpulan dari peristiwa ini adalah sangat tidak mungkin seorang wanita bisa hamil dengan cara melakukan inseminasi atau menghamili dirinya sendiri. Menurut para ahli, tindakan inseminasi harus dalam pengawasan seorang dokter dan harus dilakukan saat seorang wanita mengalami masa subur.


Artikel Terkait : Benarkah Hubungan Seks Saat Kehamilan Bisa Menyebabkan Persalinan Dini ?
bisakah inseminasi dilakukan sendirian, Bisakah Seorang Wanita Menghamili Diri Sendiri Dengan Cara Beli Sperma, bisakah wanita hamil dengan melakukan inseminasi sendiri

Posting Komentar untuk "Bisakah Seorang Wanita Menghamili Diri Sendiri Dengan Cara Beli Sperma ?"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner