Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebiasaan Wanita Pada Saat Mandi Yang Dapat Membahayakan Area Vagina

sumber gambar : http://www.harapanrakyat.com


Mandi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan hampir semua orang di dunia. Terutama bagi penduduk di negara tropis kegiatan mandi minimal dilakukan dua kali dalam sehari untuk menjaga tubuh tetap segar dan harum.
Namun, kebanyakan wanita sering melakukan kesalahan pada saat selesai mandi yang dapat membahayakan area kulit di sekitar vagina, dan mereka banyak yang tidak menyadari tentang kesalahannya tersebut.

Pada umumnya, kebanyakan wanita saat usai mandi langsung menggunakan celana dalam,padahal tubuh mereka masih dalam keadaan setengah kering saat usai mandi.
Hal yang seperti ini tanpa mereka sadari dapat menyebabkan area di sekitar organ intim anda akan menjadi lebih lembab sehingga sangat rentan sekali mengundang jamur. Karena jamur sangat menyukai tempat yang lembab.

Biasanya para wanita sering menyepelehkan hal ini, saat selesai berenang,mandi,olahraga ataupun main di pantai mereka hanya membersihkan dan mengeringkan badan alakadarnya saja.
Padahal area organ intim yang tidak benar-benar kering dapat berdampak tidak baik untuk kesehatan organ intim.

Pada dasarnya semua wanita memiliki jamur dan bakteri di area organ intimnya (vagina). Namun apabila keduanya tidak seimbang maka dapat menyebabkan infeksi pada area organ intim tersebut.


Artikel Terkait : Bahaya Menyemprotkan Parfum Pada Vagina
cara mandi yang sehat bagi wanita, kebiasaan mandi yang berbahaya bagi organ intim wanita, kebiasaan mandi yang berdampak buruk bagi kesehatan intim wanita, Kebiasaan Wanita Pada Saat Mandi Yang Dapat Membahayakan Area Vagina, kesalahan saat mandi bagi wanita, mandi yang salah bagi seorang wanita, tips mandi yang sehat bagi wanita

Posting Komentar untuk "Kebiasaan Wanita Pada Saat Mandi Yang Dapat Membahayakan Area Vagina"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner