Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Sering Memijat Rambut Bisa Membuatnya Cepat Panjang ?

sumber gambar : Vemale.com


Banyak wanita yang menginginkan model rambut yang panjang, halus dan tebal. Dengan penampilan seperti ini, tentu akan membuat wanita lebih percaya diri.
Untuk memanjangkan rambut bukanlah perkara yang mudah dilakukan setiap wanita. Bahkan mereka sering kali mengalami beberapa kendala berupa rambut yang mudah rontok, bercabang dan cenderung kering.

Ternyata ada sebuah kabar gembira yaitu cara cepat memanjangkan rambut dengan alami dan mudah dengan cara memijat. Anda bisa memijat rambut anda secara lembut pada saat keramas.
Menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa semakin sering memijat rambut secara lembut, akan membuat peredaran darah pada rambut semakin lancar. Dengan begitu akan membuat rangsangan pertumbuhan rambut yang lebih cepat.

Berapa lama waktu yang disarankan untuk memijat rambut ?. Menurut para pakar disarankan memijat secara lembut rambut anda saat keramas selama kurang lebih 2-3 menit.
Tidak berhenti sampai disitu saja, untuk merangsang agar rambut lebih cepat tumbuh disarankan untuk menggunakan heat protector saat anda hendak menggunakan hairdrayer untuk menata rambut.
Hal ini bertujuan agar mencegah rambut menjadi bercabang dan kering yang menghambat proses pertumbuhan rambut.


Artikel Terkait : 5 Tips Merawat Rambut Agar Tampak Indah

bagaimana caranya agar rambut cepat panjang, Benarkah Sering Memijat Rambut Bisa Membuatnya Cepat Panjang, cara cepat memanjangkan rambut, cara memanjangkan rambut secara alami, manfaat sering memijat rambut, manfaat sering memijat rambut saat keramas, tips membuat rambut cepat panjang

Posting Komentar untuk "Benarkah Sering Memijat Rambut Bisa Membuatnya Cepat Panjang ?"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner