Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagi Wanita Yang Ingin Tidak Terlihat Keriput Hindari Minum Kopi



Selama ini kita mengenal perubahan kulit wajah yang berubah menjadi keriput, kusam atau mengalami penuaan dini disebabkan karena gaya hidup, cuaca, usia dan adanya perubahan pada hormon.

Ternyata untuk mencegah kulit wajah terutama pada wanita agar tidak cepat keriput cukup dengan menghindari kopi. Kita tahu bahwa wajah merupakan mahkota seseorang yang akan dilihat pertama kali saat bertemu dengan orang lain. Oleh karena itu sangat penting menjaga kesehatan kulit wajah kita.
Menurut para ahli mengatakan bahwa untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang sehat, bersih dan berseri tidak harus dengan melakukan perawatan yang mahal. Cukup dengan melakukan beberapa hal alami yang bisa dilakukan dirumah kita bisa mendapatkan kulit wajah sesuai keinginan kita.
Tips alami yang dibagikan kali ini berasal dari salah seorang pakar kecantikan wajah yang bernama Joanna Vargas yang para kliennya kebanyakan adalah para selebritis dunia yang terkenal seperti Michelle Williams dll.

Berikut cara alami merawat kulit wajah bagi wanita agar terlihat cantik, putih dan berseri :

Rajin konsumsi minuman klorofil
Ternyata tips pertama yang dianjurkan oleh salah seorang ahli tersebut adalah sering minum klorofil. Ini menjadi sangat penting bagi wanita yang kurang suka mengkonsumsi buah dan sayur yang memberikan banyak nutrisi penting bagi kesehatan kulit kita. Rasa dari klorofil itu sendiri adalah mint.

Hindari kopi
Langkah kedua adalah dengan cara mengurangi minum kopi. Lebih baik kita rajin minum jus buah alami yang segar yang bisa sangat bermanfaat bagi tubuh terutama untuk kesehatan kulit. Dengan rajin minum jus buah maka akan membuat sirkulasi oksigen yang menuju kulit kita menjadi lebih bagus sehingga akan tampak sehat, segar dan berseri-seri. Jika kita sering kali minum kopi maka akan membuat kulit kita cepat keriput.


Eksofiliasi
Ternyata eksofiliasi menjadi salah satu rahasia kulit wajah kita terlihat cantik alami. Banyak kalangan selebriti dunia yang rutin melakukan perawatan ini. Dengan melakukan eksofiliasi maka akan membuat proses regenerasi sel kulit wajah kita lebih cepat sehingga membuat kulit wajah kita tampak segar dan cantik.

Sumber : Kompas.com



Perawatan Kesehatan berupa Makanan Organik dan Minuman kesehatan Hubungi
Yudi hartoyo Whtshp 085268070123Artikel Terkait : Khasiat Cuka Sari Apel Bagi Kesehatan Kulit

Bagi Wanita Yang Ingin Tidak Terlihat Keriput Hindari Minum Kopi, cara mudah mendapatkan kulit wajah yang segar dan cantik, efek samping wanita yang sering minum kopi, hubungan kopi dengan kesehatan kulit, mengapa wanita tidak disarankan banyak minum kop

Posting Komentar untuk "Bagi Wanita Yang Ingin Tidak Terlihat Keriput Hindari Minum Kopi"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner