Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sulit Menghentikan Kebiasaan Merokok ? Coba Konsumsi 4 Makanan Ini !


minumlah susu

InspirasiBersama.com – Semua orang setuju kalau merokok berbahaya bagi kesehatan. Meski demikian pada kenyataannya mereka sulit menghentikan kebiasaan ini. Kecanduan merokok bisa memicu kematian oleh karena itu sebaiknya berusaha keras untuk menghentikannya.
Menurut para pakar kesehatan dunia mengatakan bahwa efek merokok sangat besar terhadap kesehatan jantung yang memicu jantung koroner, penyakit stroke serta gangguan vaskuler perifer.
Nah pada artikel kali ini kita akan menyajikan sebuah solusi untuk menghentikan kebiasaan merokok dengan cara mengkonsumsi 4 makanan sehat, diantaranya :

1. Susu
Makanan pertama yang bisa membantu mengurangi kecanduan merokok adalah dengan minum segelas susu sebelum merokok. Hal ini sudah dibuktikan dalam sebuah hasil studi dan terbukti minum segelas susu sebelum merokok akan menyebabkan rasa tak enak saat mengisap rokok.

2. Licorice
Yang kedua dengan mengkonsumsi licorise yang merupakan jenis herba yang bersifat antiradang yang akan berfungsi secara alami menghentikan kecanduan merokok. Untuk rasanya bersifat manis samar.

3. Teh hijau atau teh hitam
Makanan ketiga yang bisa membantu menghentikan kecanduan merokok adalah teh hijau atau teh hitam. Bukan hanya itu saja, dalam sebuah studi menyebutkan bahwa rutin minum teh hijau menurunkan resiko terjadinya kanker paru.

4. Sayuran cruciferous
Makanan terakhir yang bisa membantu menghentikan kebiasaan merokok adalah sayuran cruciferous. Jenis sayuran ini contohnya brokoli, kol, kale dan bok choy. Selain itu mengkonsumsi sayuran ini juga menurunkan resiko kanker.

Selain makanan alami untuk menghentikan kebiasaan merokok maka Terapkan pula cara untuk bisa untuk berhenti merokok yang Alami maka Tips Cara alami berhenti merokok :

1.berusahalah untuk mengAlihkan pikiran  ke arah lain dan konsentrasilah apa yang kira-kira bisa dikerjakan sesuai dengan kesenangan.

2.Motivasi diri agar tubuh tersugesti yang bisa dikenal dengan Nama self talk yakni berbicara pada diri sendiri ,pernah anda menasehati orang lain? Cobalah anda pula nasehati diri sendiri contoh sebut nama diri sendiri misal saya yudi hartoyo saya cinta diri saya, saya sangat bahagia, saya pasti bisa (ini kata motifator dr bpk Candra putra negara) patut kita tiru cara memotivasi diri ,sambil tepuk dada kiri sambil afirmasi ucapkan katakan tadi secara berulang ulang lakukan ini rutin tiap hari biar menghunjam ke hati ,rasakan perubahannya nanti.

3.hindari dan usahakan untuk mengurangi asupan yang ada kandungan kafein seperti dari kopi soalnya kafein akan 2 kali lebih efektif ketika nikotin berkurang dengan begitu efek kafein yang akan membuat anda terjaga sehingga anda tidak merokok.

4.berusahalah untuk jangan berdekatan dengan orang orang yang suka merokok dekat saja jangan nanti terbakar nanti maksudnya akan tergoda kembali,jauhi maka lambat lain tidak ada keinginan untuk merokok lagi.

5.milikilah teman yang anti dengan rokok dan minta tolong untuk selalu mengingatkan karena ini termasuk masalah serius dengan adanya seseorang maka dorongan lebih kuat akan membuat anda berhenti merokok lebih kuat.



Dengan melihat kondisi tubuh dalam diri perokok maka terlihat organ organ yang kotor dan harus bisa tergerak untuk berhenti mengingat bahayanya pelan tapi pasti alias lambat laun merembet ke organ lain maka segeralah untuk menyelamatkan dengan menyayangi diri sendiri sebelum menyayangi orang lain anggap saja begitu.

banyak sudah yang sudah menyesali akibat tidak berhenti merokok maka jangan terjadi pada diri anda dan keluarga.Cobalah Mengkonsumsi Susu Kambing Etawa Kaya manfaat untuk Detok pembersihan paru paru atau konsumsi Produk makanan kesehatan seperti Melilea Berikut Rekomendasi Makanan atau minuman yang bisa Anda konsumsi susu kedelai ,greefield organik,apel orchad sebagai langkah keluarkan Racun  dalam Tubuh sebagai langkah yang disebut Detoksifikasi cara Melilea

Detoksifikasi Melilea


Solusi Untuk Detoksifikasi Keterangan Lebih lanjut silahkan Hubungi saya Yudi Hartoyo Whtshp 085268070123




cara berhenti merokokcara berhenti merokok secara alamimakanan untuk menghentikan merokoktips berhenti merokoktips berhenti merokok secara alami

Artikel Terkait : Beberapa Fakta Tentang Kanker Paru

Posting Komentar untuk "Sulit Menghentikan Kebiasaan Merokok ? Coba Konsumsi 4 Makanan Ini !"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner