Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Alasan Kenapa Ada Orang Yang Banyak Makan Tetapi Tidak Gemuk


Berikut Alasan Kenapa Ada Orang Yang Banyak Makan Tetapi Tidak Gemuk


InspirasiBersama.com – Bagi anda yang mendambakan berat badan yang ideal pasti merasa iri apabila melihat ada seseorang yang banyak makan tetapi tidak gemuk. Padahal anda makan lebih banyak sedikit saja, berat badan sudah mengalami kenaikan.
Atau mungkin ada teman anda yang sama-sama melakukan diet yang sama, tetapi teman anda berat badannya lebih cepat langsing dari pada anda.
Jika yang terjadi seperti itu, hal ini dikarenakan setiap orang mempunyai respons yang berbeda-beda terhadap gula yang masuk bersama makanan. Hal ini berdasarkan sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh Cell.

Saat kita makan makanan yang mengandung banyak gula, maka akan ada banyak tumpukan gula dalam tubuh kita. Pada saat itu tubuh kita akan bekerja keras memproduksi insulin untuk menetralisir kadar gula yang tinggi pada tubuh kita. Kondisi seperti inilah yang menjadi pemicu seseorang menjadi obesitas yang beresiko tinggi terkena diabetes.

Selain faktor perbedaan merespon gula yang masuk lewat makanan setiap orang berbeda-beda, yang mempengaruhi seseorang yang banyak makan namun tidak menjadi gemuk adalah karena faktor pencernaan yang bagus. Artinya dalam usus orang tersebut terdapat bakteri baik yang cukup untuk bisa menyerap makanan dengan baik. Apabila jumlah bakteri baik pada usus seseorang kurang, maka proses penyerapan makanan menjadi kurang maksimal dan bisa meningkatkan resiko obesitas dan diabetes.

Bagi anda yang menginginkan berat badan yang ideal, anda harus merubah pola makan anda dan yang tidak kalah penting adalah hindari stres dan rajin berolahraga. Saat seseorang mengalami stres, maka akan memicu peningkatan hormon yang membuat seseorang menjadi banyak makan. Disamping itu dengan rajin melakukan olahraga secara teratur, maka anda bisa membakar lemak dan kalori tubuh secara rutin dan bisa membuat berat badan anda menjadi lebih ideal dan sehat.



Perawatan Kesehatan berupa Makanan Organik dan Minuman kesehatan Hubungi
Yudi hartoyo Whtshp 085268070123


Artikel Terkait : Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

apa penyebab orang banyak makan tetapi tidak gemuk, Berikut Alasan Kenapa Ada Orang Yang Banyak Makan Tetapi Tidak Gemuk, penyebab orang banyak makan tetapi tetap kurus

Posting Komentar untuk "Berikut Alasan Kenapa Ada Orang Yang Banyak Makan Tetapi Tidak Gemuk"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner